Wakil Gubernur Sulsel
Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang
#

Wagub Sulsel: Terima Hasil Pilkada dengan Jiwa Kesatria

Jumat, 10 Februari 2017 | 13:18 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Numang meresmikan beberapa proyek pembangunan Tahun Anggaran 2016 pada Peringatan Hari Jadi ke 57 Kabupaten Takalar melalui Sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar di Gedung DPRD Takalar, Jumat (10/2/2017).

Dalam sambutannya Agus AN meminta kepada semua komponen masyarakat Kabupaten Takalar untuk bersama sama mewujudkan rasa cinta mereka kepada daerah Takalar, termasuk dalam memilih pemimpin Kepala Daerah Kabupaten Takalar dengan cara mendatangi tempat pemungutan Suara untuk menyalurkan hak pilihnya.

“Apapun hasil dari pemilihan kepala daerah nantinya harus diterima dengan jiwa kesatria dan terus menjaga kebersamaan dan kekompakan diantara elemen-elemen masyarakat di Kabupaten Takalar. Contohnya Sulawesi Selatan maju karena kebersamaan dan kekompakan semua pihak terus terjaga,” katanya.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu juga mengatakan bahwa masyarakat Kabuapten Takalar sudah terbiasa dalam menentukan pilihannya, karena itu menurutnya perbedaan itu adalah rahmat. Karena dalam demokrasi harus ada perbedaan, apabila tidak ada perbedaal dalam berdemopkrasi menurutnya itu bukan demokrasi.

Olehnya itu, Agus AN mengajak masyarakat Takalar untuk memaknai perbedaan itu, karena dipastikan semua calon sudah menyiapkan program yang strategis dalam memajukan Kabupaten Kabupaten Takalar. Dia berharap kepada semua Pasangan Calon dan masyarakat Takalar dapat menerima dengan baik hasil Pemilukada yang dipastikan berlangsung kompetitif.

Halaman:

BACA JUGA