FOTO: Silaturahmi IKA Unismuh, Ketua PAN Makassar Dapat Dorongan Maju di Pilwalkot/Jum'at, 10 Februari 2017/Muhammad Fardi/Gosulsel.com

IKA Unismuh Dorong Hamzah Hamid Maju di Pilwalkot Makassar

Sabtu, 11 Februari 2017 | 03:18 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar, Hamzah Hamid melakukan silaturahmi dengan Ikatan Alumni (IKA) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar di Jl Sultan Alauddin, Makassar, Jumat malam (10/2/2017).

Hamzah mengatakan pertemuan tersebut adalah bagian untuk menjalin komunikasi dan menghilangkan persepsi bahwa komunikasi antara kelompok Muhammadiyah selama ini terkesan terputus.

pt-vale-indonesia

“Baru-baru ini saya dilantik jadi ketua DPD PAN Kota Makassar, maka saya punya tanggung jawab untuk membangun komunikasi yang harmonis dengan IKA Unismuh (Makassar). Kebutulan saya ini alumni Muhammadiyah juga,” kata Hamzah Hamid pada Gosulsel.com usaiĀ pertemuan itu.

Hamzah yang juga merupakan bagian dari IKA Unismuh mengatakan saat ini pihaknya berusaha untuk hubungan emosional dengan Muhammdiyah. Menurutnya bagaimanapun hubungan emosional PAN dengan Muhammadiyah tidak bisa terputus. Apalagi PAN merupakan partai yang cukup dikenal lahir dari rahim Muhammadiyah.

“Bahkan kita berusaha melakukan komunikasi intens antara PAN dengan Muhammadiyah. Ketua Pemuda Muhammadiyah juga masuk kok dalam pengurus PAN, intinya ada beberapa pengurus PAN dari Muhammadiyah,” pungkas legislator DPRD Makassar ini.

Sementara itu, Ketua Pengurus Pusat (PP) IKA Unismuh Makassar, Kamaruddin Moha mengatakan sesama alumni dengan melihat posisi almamater, dirinya terus membina hubungan emosional dengan Hamzah Hamid.

 

Halaman:

BACA JUGA