Sekda Gowa: Visi Misi Pemkab Gowa Sejalan dengan Wahdah Islamiyah

Minggu, 12 Februari 2017 | 12:43 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Gowa, GoSulsel.com – Sekertaris Daerah Kabupaten Gowa, H. Muchlis mengatakan visi misi Pemkab Gowa sejalan dengan Wahdah Islamiyah (WI) Gowa.

Hal ini disampaikan ketika membuka Musda II DPW Wahdah Islamiyah Gowa di Gedung Haji Bate Sungguminasa, Minggu (12/2/2017).

pt-vale-indonesia

“Visi misi Pemkab Gowa terwujudnya Gowa berkualitas, mandiri, dan berdaya saing dengan tata kelola pemerintahan yang baik. Begitupun dengan Tema Musda WI Mewujudkan Gowa yang damai dan Islam Wasatiah. Kedua visi misi ini berkaitan, berkolerasi dan sejalan,” ujar H. Muchlis.

“Mari kita bekerjasama antara Pemkab Gowa, Kantor Kementrian Agama dan Wahdah Islamiyah mewujudkan cita-cita ini. Sebagai contoh Gowa bikin jumat ibadah Wahdah Islamiyah bikin tarbiyah lainnya mari kita keroyok kegiatan positif untuk mewujudkan cita-cita menjadikan Gowa sebagai daerah percontohan,” jelasnya.

Kesempatan ini Muchlis juga menjelaskan kepada simpatisan Wahdah Islamiyan mengapa Pemkab Gowa konsen dengan investasi sumber daya manusia, padahal kebijakan ini bukan kebijakan yang populis.

Halaman:

BACA JUGA