CRC
#

Soal Rencana Laporan SK-HD, Ini Tanggapan CRC

Minggu, 12 Februari 2017 | 20:46 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Celebes Research Center (CRC), menanggapi dingin soal rencana tim advokasi pasangan calon Syamsari Kitta-Achmad Dg Serre (SK-HD) melaporkan ke Panwaslu, Polda Sulsel dan Asosiasi Lembaga Survei tempat CRC bernaung.

Manajer Riset CRC, Andi Wahyudin mengatakan, pihaknya belum mengambil sikap soal laporan yang akan dilayangkan. Dia juga mengaku baru mendengar perkembangan informasi rencana tim SK-HD itu.

pt-vale-indonesia

“Kita juga belum terima akan ada laporan seperti itu. Kita baru tahu info tersebut. Nanti lah kita lihat bagaimana langkah kami,” terang Wahyudin melalui telpon seluler, Minggu (12/2/2017).

Wahyu, sapaan akrabnya juga membandingkan dengan kondisi Pilkada DKI Jakarta. Dia mengatakan beberapa lembaga survei yang merilis hasil risetnya yang juga memiliki perbedaan data. Namun, kata dia, tidak ada pasangan calon yang mengajukan gugatan hanya karena merasa tidak diunggulkan oleh lembaga survei tertentu.

“Yang perlu dipahami juga, hasil survei yang dipublikasikan hanya memotret kondisi saat survei itu dilakukan. Bukan berarti menjadi hasil akhir dalam pemilihan Pilkada Takalar,” pungkasnya.

Halaman:

BACA JUGA