Ilustrasi

Reposisi Golkar Sulsel Menuai Gejolak Kader

Senin, 13 Februari 2017 | 14:05 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

“Kasi lihat suratnya mana, kalau sudah ada suratnya, yah kasi lihat. Tapi Oak Rudal sendiri ngomong di media bahwa dia belum liat SK-nya, bagaiaman caranya ?,” tambahnya lagi.

Tapi terlepas dari reposisi pengurus Golkar, bagi Ian, tidak jadi masalah. Hanya saja, menurut dia, loyalitas seseorang sangat tidak beralasan jika diukur dengan fakta integritas.

pt-vale-indonesia

“Pakta integritas itu hanya dibikin untuk loyal sama pimpinan. Saya kan selalu bilang bahwa pakta integritas ini dibikin karena yang pimpin partai ini tidak yakin, kalau orang yang dipimpinnya itu tidak yakin sama dia,” tegas Ian Latanro.

Dia menilai, bahwa ada ketakutan Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid terhadap kader Golkar yang memungkinkan tidak loyal kepada dirinya. Makanya, lanjut Ian, dia ikat semua orang.

“Apa coba orang yang baru ber-Golkar kemarin tiba-tiba diangkat dalam itu SK. iya kan, buat itu ukuranya? Orang yang loyal sama partai itu adalah orang yang taat pada AD/ART menjaga marwahnya partai. Itu baru loyal sama partai,” tegas Ian.

Halaman:

BACA JUGA