Ribuan Pengunjung Akan Padati Celebes Beauty Fashion Week

Senin, 13 Februari 2017 | 21:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2017 yang digelar 29 Maret hingga 4 April 2017, akan ditargetkan mencapai 55 ribu pengunjung selama 5 hari. Menghadirkan 300 brands, 15 slot fashion show, dengan 2 stages yang akan menampilkan fashion show dan tutorial kecantikan.

“Karya fahsion anak dan muslim ada, mahakarya juga akan ditampilkan disini, sementara perancang Hengky Kawilarang, Ivan Gunawan, Ida Haris. Untuk designer lokal ada anggota dari APPMI,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar, Rusmayani Madjid, Senin (13/02/17).

pt-vale-indonesia

Ditargetkan pengunjung yang akan memadati pagelaran ini sebanyak 55 ribu oran oengunjung selama 5 hari. Seperti tahun-tahun sebelumnya FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week tetap akan menghadirkan desainer kenamaan Indonesia, seperti Ida Noer Haris, Prio Oktaviano, Ivan Gunawan, Hengky Kawilarang, Oki Setiana Dewiz Rudi Chandra, Defrico Audy, Ayudhandari, Malik Mustaram, Adji Notonegoro, Lenny Agustine, Harie Ibrahim, Jenny Ang, Chintami Atmanegara, Erdan, dan masih banyak lagi.

“55 ribu target pengunjung, tahun lalu 50 ribu. 20 kuliner. Untuk fashion show, akan ada 15 slot fashion show, dengan dua pnaggung, satu khusus fashion show, satu untuk kecantikan,” ujar Chairwoman FEMME, Icha A.Z. Lili, SH.

Fashionista Makassar tenunya sudah tak sabar menunggu karya dari Hengky Kawilarang salah seorang desainer ternama yang mempersiapkan rancangan khusus yang akan ditampilkan pada gong pembuka dengan tema “From Makassar to Tokyo”.

Halaman: