FOTO: Ibnu Suud, berbaju hitam, disergap oleh aparat kepolisian di tempat persembunyiannya/Senin, 14 Februari 2017/Harlin/Gosulsel.com

Pelaku Pembunuhan Tarmizi Disergap di Jalan Mannuruki

Selasa, 14 Februari 2017 | 00:17 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Pelaku pebununuhan Tarmizi alias Emmang (25) disergap Tim Khusus Polda Sulsel bersama Resmob Polrestabes Makassar dan Unit Khusus Polsekta Biringkanaya, Senin (13/2/2017) sekira pukul 20.30 wita.

Pelaku diketahui adalah Ibnu Suud alias Suud (26) diamankan di Jalan Manuruki 13 Kota Makassar saat tengah bersembunyi di kos salah satu temannya.

pt-vale-indonesia

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi mengungkap penangkapan terhadap pelaku pembunuhan tersebut saat konferensi pers di Mako Polrestabes Makassar.

“Pelaku adalah teman dekatnya sejak SMP bahkan sekampungnya, tersangka berhasil diamankan di salah satu kos temannya,” ujar Endi Sutendi.

“Jadi, korban diduga berencana dibunuh. Pelaku berboncengan dengan korban sampai di lokasi kejadian. Setelah melakukan aksinya dengan menikam leher korban pelaku langsung melarikan diri dan bersembunyi di tempat kosan rekannya,” bebernya.

Terungkap, motif pembunuhan yang dilakukan oleh Suud terhadap Tarmizi, karena rasa sakit hati, “Motifnya karena sakit hati dan dendam asmara, antara pelaku dengan korban,” ucapnya.

Halaman:

BACA JUGA