FOTO: Jaringan Suara Indonesia memberikan keterangan setelah perhitungan cepat Pilkada Takalar/Rabu, 15 Februari 2017/Ahmad Syadiq/Gosulsel.com
#

Selisih 0,26 Persen, JSI: Kami Tidak Bisa Simpulkan Pemenang Pilkada Takalar

Rabu, 15 Februari 2017 | 18:07 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, Gosulsel.com — Hasil Quick Count Pilkada Takalar versi Jaringan Survey Indonesia (JSI) menangkan pasangan Bur Nojeng dengan selisih sangat tipis dari pasangan SK HD. Seperti diketahui Bur Nojeng memperoleh suara 50,13 persen dan SK HD mencapai 49,87 sehinggal selisih 0,26 persen.

Supervisor Pemenangan JSI, Arif Saleh mengatakan dari hasil tersebut maka lembaga survey tidak bisa menentukan siapa pemenang dari Pilkada Takalar ini.

pt-vale-indonesia

“Karena kita punya margin eror 1 persen, namun selisihnya ternyata cuma 0,26 persen jadi kami tidak bisa menentukan siapa yang akan memenangkan Pilkada Takalar ini,” ujar Arif saat konferensi pers

Lebih lanjut Supervisor Pemenangan JSI ini meminta awak media untuk menunggu hasil real count dari KPUD Takalar untuk mengetahui pemenang Pilkada Takalar.

“Jadi mohon ditunggu hasil rekapitulasi real count dari KPUD Takalar untuk mengetahui siapa Bupati Takalar selanjutnya,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA