Foto Almarhum Rezky Evienia Syamsul, Mahasiswi UMI yang diduga meninggal akibat mengikuti pengkaderan Study Club di Kampusnya
#

Kasus Kematian Rezky, Polda Kesulitan Penuhi Petunjuk Jaksa

Jumat, 17 Februari 2017 | 18:29 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Risal Akbar - Go Cakrawala

“Kita lengkapi. Ada sebagian yang kembali kami periksa, nanti kita lihat apakah memang akan ada tersangka baru yang akan ditambahkan, kita lengkapi dulu, kalau ada tersangka baru pasti akan kami umumkan,” katanya.

Menurut tim penyidik yang menangani kasus tersebut kini tengah melengkapi berkas tersebut yang ditargetkan akan rampung pada pekan depan.

pt-vale-indonesia

“Nanti kita kirim berkasnya kita kasi tau, Insha Allah minggu depan,” jelasnya

Sebelumnya, meski tak menyebut secara resmi perihal petunjuk yang tak kunjung dilengkapi tersebut, namun sikap Kejati Sulsel pada petunjuk awal saat berkas tersebut dikembalikan adalah jaksa peneliti meminta agar tim penyidik mendalami peran pihak lain termasuk panitia Diksar yang menewaskan Rezky tersebut.

Sebab, Jaksa Peneliti Kejati Sulsel berkeyakinan jika kasus tersebut tidak hanya dilakukan oleh tiga orang namun oleh puluhan panitia yang lain.

“Jaksa peneliti menemukan jika masih ada petunjuk yang belum dilengkapi tim penyidik dari kepolisian,” kata Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Sulsel. (*)

Halaman:

BACA JUGA