FOTO: Danny Pomanto puji tema MEA yang jadi dasar perbincangan pada dialog terbuka GAM Makassar/Sabtu, 18 Februari 2017/Ahmad Syadiq/Gosulsel.com

Danny Puji Tema Dialog Terbuka GAM Makassar

Minggu, 19 Februari 2017 | 02:08 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Wali kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto turut hadir dalam pelantikan pengurus pusat Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) periode 2017-2018 di Hotel Lynt, Jl Adyaksa Makassar, Sabtu (18/2/2017).

Dalam sambutannya, Danny memuji tema tentang Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dalam dialog terbuka yang digelar sebagai salah satu rangkaian dari pelantikan PP GAM ini.

“Ini yang menarik dari GAM karena biasanya anak-anak pergerakan itu pandangannya nda’ sampai ke situ,” ujarnya usai menghadiri acara pelantikan.

Bahkan dia mengatakan anak-anak GAM ini merupakan calon-calon pemimpin masa depan. “Ini adalah pandangan produktif dan ini ciri-ciri anak-anak ke depan akan jadi pemimpin,” ungkapnya.

Sementara itu, turut hadir pula Wakil Ketua DPRD Sulsel Rahmatika Dewi Yustista, Kasdim 1408/BS Letkol Nur Subekti dan dari Akademisi Andi Luhur Priyanto sebagai narasumber.(*)


BACA JUGA