FOTO: IKA Akper Anging Mammiri menggelar musyawarah besar/Sabtu, 18 Februari 2017/IST

Lama Vakum, Ikatan Alumni Akper Anging Mammiri Menggelar Mubes Kedua

Minggu, 19 Februari 2017 | 02:39 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, Gosulsel.com — Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Akper Anging Mammiri menggelar Musyawarah Besar Ke-2, di Aula Kampus, Jalan Banta-bantaeng, pada Sabtu hingga Minggu (18-19/2/2017).

Menurut Ketua Panitia, Rustang, kegiatan ini merupakan agenda yang cukup lama vakum digelar di Akper Anging Mammiri. Sebab sebelumnya, hasil mubes pertama yang digelar pada 2012 silam, terbilang tidak aktif.

pt-vale-indonesia

“Makanya kita berharap, mubes kedua ini menjadi pelecut agar IKA Anging Mammiri ke depan bisa lebih aktif, khususnya dalam membangun komunikasi dan koordinasi antar alumni,” ucap Rustang.

Selain itu, kata lulusan tahun 2011 ini, IKA Anging Mammiri ini cukup diapresiasi oleh para pemangku kebijakan di kampus. Alasannya, IKA yang idealnya menjadi wadah bersua dan bertukar informasi, penting untuk digalakkan.

“Ini juga menjadi ajang untuk bersilaturahmi buat kita para alumni. Tentu apa yang kita harapkan bersama tercapai sesuai harapan,” paparnya.

Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah lulusan Anging Mammiri. Bertajuk “Regenerasi Sebagai Wujud Eksistensi Lembaga”, perhimpunam alumni ini diharapkan dapat diberdayakan dengan sebaik mungkin. Adapun agenda yang menjadi pembahasan Mubes Kedua yakni pembahasan AD/ART dan Pemilihan Ketua IKA Akper Anging Mammiri.(*)