FOTO: Pembukaan Rakernas Dekopin di Lapangan Karebosi Makassar/Senin, 20 Februari 2017/Muhammad Fardi/Gosulsel.com

Hadir di Rakernas Dekopin, Nurdin Halid Goda Danny Pomanto

Selasa, 21 Februari 2017 | 03:51 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

“Ini karena pak Wali Kotanya yang sangat baik, dukungan penuh Pak Danny. Kalau ada kegiatan selanjutnya di daerah lain dan mau semeriah ini, silahkan belajar sama pak Danny. Juga ada tangan kanannya, pak Wahab Tahir,” kata Nrudin Halid.

Lebih jauh dia mengatakan, dirinya menjamin kesuksesan kegiatan Dekopin di Sulsel, karena selain Danny, dirinya juga sangat dekat dengan beberapa pejabat di Sulsel.

“Pak Danny ini adalah saudara, sahabat dan adinda saya, pak Wakil Gubernur, saudara Agus adalah sahabat dan adinda saya, sahabat saya dan ada kakanda saya pak Gubernur Syahrul Yasin Limpo,” ungkapnya.

Lebih jauh, di hadapan Agus Arifin Nu’mang dirinya menceritakan sejarahnya bersama Agus saat memulai gerakan koperasi di Angkatan Muda Pembaharu Indonesia (AMPI).

“Dulu waktu sama-sama di AMPI, pak Agus jadi Ketua Gamkema, Gerakan Pembaharuan Kelompok Ekonomi Lemah,. Jadi dari dulu beliau mendorong gerakan koperasi. Mudah-mudahan kalau jadi pemimpin ke depan tetap menjaga ekonomi rakyat,” tandasnya.(*)

Halaman:

BACA JUGA