#

‘Sahabat Akbar Faizal’ Mulai Bergerilya di Makassar

Selasa, 21 Februari 2017 | 20:01 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Legislator DPR RI, Akbar Faizal mendapat dukungan dari kelompok pemuda di Makassar mengatasnamakan Sahabat Akbar Faizal (SHAF) untuk maju bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan 2018, mendatang.

Ketua Tim SHAF Makassar, Arman Fatamare mengatakan tim yang dikomandoinya itu telah terbentuk di 14 kecamatan yang ada di Makassar. Tim itu mendukung penuh legislator NasDem tersebut untuk maju sebagai calon gubernur Sulsel.

“Tim SHAF Makassar sudah terbentuk di 14 kecamatan. Teman-teman juga telah menyebar berbagai atribut Pak Akbar untuk mensosialisasikan beliau sebagai bakal calon Gubernur Sulsel,” kata Arman, Selasa (21/2/2017).

Dia mengatakan sudah saatnya eks tim transisi Jokowi-JK itu untuk kembali mengabdi di Sulsel. Menurutnya, Akbar Faizal memiliki pengalaman baik dipolitik maupun pemerintahan.

“Kiprahnya dikancah nasional sudah cukup. Kembalilah ke Sulsel Pak Akbar, kami berharap dukungan yang diberikan ini bisa menjadi pertimbangan beliau untuk kembali dan bersedia maju sebagai cagub,” harapnya.

Halaman:

BACA JUGA