#

Surya Paloh: Luar Biasa Kerja RMS di Takalar

Rabu, 22 Februari 2017 | 17:17 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Rudi - Go Cakrawala

Pasalnya, dia tak menyangka survei elektabilitas dan popularitas SK-HD yang terpaut jauh dengan pesaingnya Bur-Nojeng, beberapa hari sebelum memasuki tahap pencoblosan mampu membalikkan keadaan.

Termasuk berhasil menumbangkan paslon nomor urut 1 yang diusung 9 parpol. Masing-masing Partai Golkar, Demokrat, PDIP, PAN, Hanura, Gerindra, PPP, PKPI dan PBB.

pt-vale-indonesia

“Jujur, saya tidak menyangka hal ini terjadi. Sekali lagi RMS memang hebat. Kerja yang bagus dan patut jadi contoh bagi daerah lain,” ujar SP sambil memegang pundak Bupati Sidrap dua periode itu.

Terpisah, RMS yang dikonfirmasi mengaku keberangkatannya ke Jakarta bersama Syamsari hanya untuk melaporkan hasil kerja mesin partai NasDem yang berhasil mendudukkan SK-HD sebagai Bupati dan Wakil Bupati Takalar terpilih periode 2017-2022 yang dalam waktu dekat segera dikukuhkan ditetapkan oleh KPUD Takalar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak SP atas rekomendasi usungan partai NasDem ke pasangan kami di Takalar,” kata Syamsari mengonfirmasi hasil pertemuannya dengan pimpinan tertinggi Partai NasDem itu.

Ketua Bapilu DPW PKS Sulsel ini mengakui keberhasilan dirinya bersama wakilnya mengalahkan petahana berkat kerja keras RMS dan seluruh kader NasDem di Sulsel. Termasuk juga parpol pengusung lainnya.

“Kemenangan kami di Takalar berkat andil besar Pak RMS yang begitu gigih memperjuangkan kami, sehingga mampu mengendarai NasDem di Takalar,” ujar Syamsari memuji RMS di hadapan Surya Paloh.

Ditanya mengenai rekapitulasi suara di KPUD Takalar hari ini, mantan legislator DPRD Sulsel itu berharap agar prosesnya berjalan lancar, aman dan damai.

“Kita percayakan kepada penyelenggara pemilu. Apapun hasilnya nanti semua pihak harus menerimanya,” terang Syamsari. (*)

Halaman:

BACA JUGA