Pemain Film “London Love Story 2” Menyapa Kota Daeng

Kamis, 23 Februari 2017 | 22:00 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Michel Khatwani, Line Producer Screenplay Films, menjelaskan bahwa acara premiere film yang juga dikemas sebagai acara meet and greet ini akan berlangsung maraton. Senin (20/2), penonton di kota Medan akan menikmati premiere LLS 2 terlebih dahulu. Michelle Ziudith akan menemui para penonton. Penonton di Medan menjadi penonton pertama yang menyaksikan LLS 2 di luar Jakarta.

“Penjualan tiket berlangsung terbatas. Ya yang pertama datang dan dapat tiketnya yang bisa nonton premiere bersama pemain,” jelas Michel.

pt-vale-indonesia

Kota berikutnya yang juga menyelenggarakan premiere LLS 2 adalah Surabaya. Acara nonton bareng berlangsung pada Selasa (21/2), di pertunjukan pukul 15.30 WIB. Hari ini, Kamis (23/2), premiere di luar Jakarta akan berlangsung di kota Makassar. Pemutaran LLS 2 akan berlangsung di Trans Studio Mall (TSM) XXI pada pukul 15.30 WITA. Dan premiere berikutnya berlangsung di kota Solo, pada Jumat (24/2), pukul 15.30 WIB.

Screenplay Films akan mengonfirmasi kota-kota lain yang akan menjadi kota tujuan roadshow dan nonton bareng film LLS 2. “Sebelum rilis nasional tanggal 2 Maret, kami akan lihat jadwal pemain yang tersedia. Apabila masih memungkinkan, kami akan hadir di Bandung, Palembang, Padang dan kota-kota lain. Kami akan informasikan kembali jadwalnya,” ungkap Michel Khatwani.(*)

Halaman:

BACA JUGA