Wali Kota Makassar, Danny Pomanto

Danny Pomanto: Andalan Pemkot Adalah PDAM

Sabtu, 25 Februari 2017 | 15:07 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Degina Adenesa  - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, memuji kinerja PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) kota Makassar atas capaian peningkatan PAD dan meminimalisir jumlah kekurangan air di wilayah Makassar.

“Saya yakin PDAM kali ini memiliki kemampuan luar biasa untuk menjadi mandiri, andalannya pemkot adalah PDAM, saat ini kekurangan air di kota Makassar menurun menjadi 40% dari sebelumnya 52%, PDAM ini tugasnya menguntungkan dan  memperkuat PAD kita,” ujar Danny saat sambutan rapat kerja PDAM, Sabtu (25/2/2017).

pt-vale-indonesia

Meskipun jarang bersentuhan langsung dengan kinerja PDAM, Danny mengklaim warga kota Makassar telah mendapat kepuasan atas pelayanan PDAM.

“Saya adalah wali kota yang jarang datang ke PDAM, tapi selalu mengamati dan mendapat data akurat. Terlihat kepuasan masyarakat meningkat,” tuturnya.

Selain itu, dalam raker yang digelar di Hotel Melia Makassar, Danny menegaskan agar membahas secara terbuka dan transparan mengenai Jaspro (jasa produksi), karena menurutnya, masalah Jaspro telah menjadi perdebatan politik.

“Dalam raker ini juga kita akan membahas mengenai Jaspro yang menjadi perdebatan politik, kita harus hati-hati, perlu dirumuskan secara transparan supaya masyarakat tau jaspro itu bukan memperkaya diri,” kata Danny.(*)


BACA JUGA