Ini Harapan Wagub Sulsel di Pemilihan RW/RT Serentak

Minggu, 26 Februari 2017 | 09:41 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang ikut menggunakan hak pilihnya pada pemilihan RT dan RW serentak di Kota Makassar di RT 01, RW 03, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakukang, Makassar, Minggu (26/2/2017).

Agus datang lebih awal sekitar pukul 08.00 Wita di TPS yang berada di Jl Hertasning II. Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu, disambut oleh Lurah Masale, Hj Maemunah dan panitia.

“Semua calon, baik calon Ketua RT, maupun calon Ketua RW adalah orang orang pilihan yang terbaik. Mereka adalah sosok yang dapat dan mampu mengakomodir kebutuhan kebutuhan warganya,” kata Agus usai mengisi daftar hadir.

Agus sendiri hanya mengisi daftar hadir, sebab calon yang ada di lingkungannya adalah calon tunggal dan incumbent. Dia berharap bahwa bahwa setelah selesai pemilihan, tidak ada pengkotak kotakan warga.

“Semua harus menerimah hasil pemilihan dengan baik untuk kemudian bersama sama mendukung para RT dan RW dalam mengembang program yang akan dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan warga itu sendiri,” jelasnya. (*)


BACA JUGA