Ultah ke-5 MEC Indonesia di d’Liquid Clario Makassar

Minggu, 26 Februari 2017 | 22:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mindset Elang Cendekia (MEC) Indonesia merayakan hari jadinya yang kelima. Setelah sukses di tahun 2016 mengundang Sheila On 7, tahun ini Musikimia dipercayakan menghibur di event tersebut.

Event yang digelar di d’Liquid Clarion Hotel Makassar ini, Minggu (26/02/17), akan diisi juga oleh beberapa guest star lainnya, yaitu Dheandra Band, Ismy Ameliah (X Factor), Memes Prameswari, Cindy Dungga, Fahira Arizani, serta My Silver Lining.

pt-vale-indonesia

Seluruh member MEC se Provinsi Sulawesi Selatan, serta seluruh official dari 20 cabang MEC se Indonesia akan hadir dalam event ini. Ada lebih dari 1000 member MEC Indonesia dari Sulawesi yang akan mengisi d’Liquid malam ini.

Selain itu, kemeriahan Anniversary MEC Indonesia tahun ini yang bertajuk Loyalitas Tanpa Batas akan bertambah seru dengan kehadiran para komika dari Stand Up Indo Celebes yaitu Tumming Abu, Anjas Cambang dan Oki Dg Mabone yang siap menghibur pada event tersebut.

Owner MEC Indonesia Muhammad Eka Prachandra mengatakan, pencapaian di lima tahun usia MEC Indonesia merupakan hal yang tidak mudah, sehingga mampu membangun branch di tiga pulau di Indonesia.

Halaman:

BACA JUGA