Usai Bertemu Kemendikbud, Gubernur Sulsel: Semua Sudah Clear

Minggu, 26 Februari 2017 | 14:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Polemik antara Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akhirnya menemui titik temu.

Hal ini setelah dua pucuk pimpinan di Kemendikbud, yaitu Sekretaris Jenderal, Didik Suhardi dan Inspektur Jenderal, Daryanto, menemui Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu (26/2/2017).

pt-vale-indonesia

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo usai melakukan pertemua mengatakan kedatangan kedua pejabat eselon 1 Kemendikbud ini untuk membahas masalah yang ada selama ini. Dirinya juga akan segera menjadwalakn pertemuan dengan Menteri Muhajjir Effendy dalam waktu dekat.

“Sebenarnya sih tak ada hal-hal yang secara substansi bertentangan. Mungkin cuma komunkasi kita yang kelihatannya kurang baik. Tapi dari kesemuanya itu, yang kita inginkan adalah mengintegrasikan semua aktifitas yang ada,” kata Syahrul.

Syahrul menjelaskan, kedepan baik kegiatan dari Kemendikbud maupun yang dilakukan pemprov melalui Dinas Pendidikan akan dikomunikasikan dan disusun dengan baik. Sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik dan seiriama.

Halaman:

BACA JUGA