Tidak Kooperatif, 2 Curanmor Didor

Senin, 27 Februari 2017 | 17:33 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan dari informan atas keberadaan pelaku yang ingin menjual satu unit sepeda motor dengan harga yang sangat murah, sigap anggota Unit Kejahatan Kekerasan Jalanan (Jatanras) Polrestabes Makassar yang dipimpin langsung oleh Kompol Edi Sabhara langsung menuju ke lokasi yang dimaksud. Akhirnya kedua pelaku berhasil diamankan.

“Saat itu Anggota Unit Jatanras Polrestabes Makassar menerima informasi atas keberadaan pelaku, setelah Petugas berada di TKP maka dilakukan penyelidikan dan pengintaian akhirnya mereka berhasil diamankan,” terang Dicky.

pt-vale-indonesia

Dari Interogasi sebelumnya, pelaku mengakui telah melakukan aksi pencurian di wilayah Pattene 88 wilayah hukum Polsek Lau, Polres Maros. Tak hanya itu, beberapa tempat di wilayah Kota Makassar pernah dilakukaknnya, saat pelaku digiring untuk penunjukan lokasi yang dimaksudnya, saat itulah, kedua pelaku berupaya mengelabui dan memberontak untuk melarikan diri.

“Saat itulah keduanya terpaksa dilumpuhkan saat akan melarikan diri, petugas sebelumnya telah memberikan tembakan peringatan namun pelaku tidak hiraukan, lantaran tidak menghiraukan, petugas terpaksa lumpuhkan mereka,” tegas Dicky.

Setelah mendapatkan perawatan medis akibat dilumpuhkan di bagian kakinya, selanjutnya kedua pelaku bersama barang bukti berupa satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio warna biru dengan nomor Polisi DD 5736 OU telah telah diserahkan ke Polsek Lau guna proses lebih lanjut.(*)

Halaman:

BACA JUGA