Ketua Bappilu PKS Sulsel Persilakan Kader Sosialisasi Maju Pilkada

Selasa, 28 Februari 2017 | 16:23 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PKS Sulsel, Irwan ST mempersilakan kader yang ingin maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, untuk sosialisasi ke masyarakat. Soal usungan akan dilihat dari hasil survei.

“Tidak otomatis jika dia kader langsung diusung. Kami kan juga ingin melihat respon publik kepada mereka,” kata Irwan, saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Selasa (28/2/2017).

pt-vale-indonesia

Selain itu, partai berlambang bulan sabit kembar itu juga membuka ruang komunikasi terhadap siapa saja yang ingin maju bertarung. Irwan menyebutkan sebelumnya saat Ketua Bappilu PKS dikendalikan Sri Rahmi sudah ada komunikasi dari beberapa calon.

“Kami sekarang mulai membuka komunikasi bagi siapa saja. Kemarin juga ketika masih dibawah Bappilu Bunda Rahmi sudah ada komunikasi dengan beberapa bakal calon kepala daerah dan itu akan tinggal kita lanjutkan,” jelasnya.

Saat dintanya terkait dengan penjaringan dan pendaftaran bakal calon, Irwan mengatakan saat ini belum ada jadwal yang ditentukan.

“Kami tidak ada tradisi melalui proses pendaftaran, hanya melakukan komunikasi. Tapi kami tidak tahu apakah setelah Rakornas pekan depan ada jadwal untuk melakukan hal itu,” tandasnya.(*)


BACA JUGA