(FOTO: Pelabuhan Pamatata Selayar/Rabu, 10 Agustus 2016/Iin Nurfahraeni/GoSulsel.com)

Pemerhati Pariwisata Selayar Gelar Event Bertema Budaya

Selasa, 28 Februari 2017 | 13:08 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Selayar,Gosulsel.com – Pemerhati Pariwisata Selayar, akan menggelar event bertema budaya Wonderful Sunari (WS). Acara ini akan digelar di Pantai Sunari, Kecamatan Bontosikuyu, Kepulauan Selayar, Sabtu (18/3/2017).

Event WS ini digagas oleh Komunitas pemerhati Pariwisata Kepulauan Selayar dan bekerjasama dengan beberapa pelaku sanggar budaya, yakni Komunitas Musisi & Pemerhati Musik Selayar Bersatu ( Kamus Pesta), Peduli Selayar Community, komunitas The GONErs, Sanggar Seni Teratai Passiana (SSTP) dan Sanggar Seni Tanadoang (SSTD).

pt-vale-indonesia

Ketua Panitia WS, Supardi Idris ketika dikonfirmasi (28/2/2017) mengatakan, Event wisata WS ini merupakan salah satu langkah yang potensial untuk menarik wisatawan ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Hal ini juga merupakan langkah dan upaya nyata dalam memberikan support pada program Pemerintah Selayar di Sektor Pariwisata.

Selain sebagai ajang promosi dan informasi Pariwisata Selayar. Event ini juga untuk mengangkat atraksi budaya lokal yang sudah lama tidak muncul, kata dia.

“Persiapan kegiatan event “Wonderful Sunari 2017 ini sudah hampir selesai, sesuai rapat ada beberapa kegiatan dilakukan yakni, atraksi budaya lokal Selayar,” kata Supardi.

Halaman:

BACA JUGA