Tak Jelas Aliran Dana Wisuda, Jubir IKA: Rektor UNM Jelaskan ke IKA UNM

Rabu, 01 Maret 2017 | 20:46 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNM akan gelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang dirangkaikan Seminar Nasional, Sabtu (4/3/2017) mendatang, yang salah satu pembahasannya adalah meminta pihak Rektorat transparansi aliran dana wisudawan dan wisudawati yang terakhir dilaksanakan Desember 2016.

Hal ini disampaikan Juru Bicara (Jubir) IKA UNM, Affandi Ismail kepada awak media di Kafe Edukasi, Rabu (01/03/17) mengatakan bahwa salah satu pembahasan dalam rapat kerja nasional adalah transparansi aliran dana alumni UNM.

“Rakernas IKA UNM ini akan membahas dan menetapkan program kerja selama satu periode kepengurusan yang dinahkodai oleh Dr H Andi Jamaro Dulung, M.Si,” ujarnya.

Disamping itu Rakernas ini akan menjadi forum organisasi untuk memutuskan dan menetapkan dan/atau mendeklarasikan terbentuknya Ikatan Alumni Muda UNM yang merupakan badan yang eksistensinya akan selalu bersinergi dan mendukung serta berperan aktif dalam semua kegiatan yang dilakukan oleh IKA UNM dibawah kepemimpinan Dr. H. Andi Jamaro Dulung, M.Si.

Affandi Ismail menambahkan kegiatan Rapat Kerja Nasional akan menjadi forum untuk mengawali langkah bijak dan tegas organisasi dalam menyikapi dana alumni.

“Sampai saat ini kepengurusan IKA UNM yang definitif yang dipimpin oleh Dr. H. Andi Jamaro Dulung, M.Si belum mendapatkan kejelasan terkait dana tersebut (Dana Wisuda),” pungkas Affandi Ismail. (*)


BACA JUGA