#

Syamsari Kitta Akui Riset JSI di Pilkada Takalar Objektif

Jumat, 03 Maret 2017 | 19:38 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Dalam survei terakhir itu, JSI yang dikenal “pelit” dalam mengobral hasil surveinya ke publik ketika tahapan masih berjalan, menyimpulkan jika kondisi Takalar masih memungkinkan terjadi kejutan. Pertimbangannya saat itu, strong supporter petahana belum berada di angka aman. Begitu juga, swing voters masih tersisa sekitar 9%.

Berdasarkan catatan, JSI selama 8 tahun  sukses menorehkan kemenangan di sejumlah provinsi lainnya. Seperti di Pilgub Sulsel, Pilgub Papua, Pilgub Sulbar 2012, Pilgub Sultra, Pilgub NTB, serta Pilgub Jawa Tengah. Di samping itu, hasil risetnya juga sempat digunakan di Pilgub DKI Jakarta, Pilgub Jawa Barat, Aceh, Gorontalo, Maluku, Sulteng, Kalsel, Bangka Belitung, Sumatera, serta di sejumlah kabupaten/kota di Indonesia.

Terkait pencapaian lembaganya, Direktur Eksekutif JSI, Fajar S Tamin menyampaikan terima kasih  kepada klien dan semua pihak yang memberikan kepercayaan terhadap JSI dalam memotret prilaku pemilih, maupun dalam memberikan rekomendasi, serta menjalankan sendiri strategi pemenangan.

“Di setiap survei dan pendampingan, kita selalu menyampaikan hasil riset secara objektif dan profesional kepada klien. Menguntungkan atau tidak menguntungkan kandidat itu, kita tetap sampaikan apa adanya, dan tentu kita rekomendasi berbagai solusi untuk dijalankan,”pungkasnya. (*)

Halaman:

BACA JUGA