12 Polwan Cantik Ngedance di Losari

Minggu, 05 Maret 2017 | 14:53 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Wandy - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Spripim Sulsel Project Dance kembai beraksi. Kali ini pada perhelatan kampanye akbar sosialisasi penerimaan Polri, di Anjungan Pantai Losari, Minggu (5/3/2017).

Masyarakat yang menikmati Car Free Day di Losari, begitu antusias menyaksikan aksi para personil dance tersebut yang semuanya berprofesi sebagai Polwan.

pt-vale-indonesia

“Kita sangat terhibur dengan aksi para Polwan ini. Ternyata  mereka juga bisa dance,” ucap Ida, salah seorang warga yang hadir pada acara tersebut.

Dengan penampilan hip hop, tim dance yang diasuh langsung oleh Koorspripim Polda Sulsel, AKBP Rusdy Pramana tersebut berhasil menarik perhatian masyarakat yang ada di sekitar Anjungan Pantai Losari.

Sontak riuh masyarakat yang hadir berikan applause meriah kepada tim yang berpersonilkan 12 dara Polwan tersebut di akhir dancenya.

“Kedepan akan kami sajikan jenis tari dan dance untuk ditampilkan pada tiap event atau kompetisi di kota Makassar,” ucap Kompol Fantry Taherong, selaku pembina tim Spripim Sulsel Project Dance. (*)


BACA JUGA