Ilustrasi

Pelaku Pembobolan Puskesmas Diringkus Polisi di Maros

Selasa, 07 Maret 2017 | 14:53 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros,Gosulsel.com – Pelaku pembobolan Pusat Pelayanan Kesehatan (Puskesmas) Tompobulu, Kabupaten Maros, berinisial MR (47) berhasil diringkus polisi, Selasa (7/3/2017). Petugas juga mengamankan barang bukti berupa laptop yang dicuri di Puskesmas.

“Pelaku pembobolan 2 orang, namun berhasil diamankan baru satu orang. Kami sudah mengamankan barang bukti hasil curian di Puskesmas itu,” kata Kapolsek Tompobulu AKP Irawan Pribadi, saat dikonfirmasi.

pt-vale-indonesia

Irwan mengatakan, hasil introgasi pelaku mengaku, ia menjalankan aksinya bersama seorang rekannya yang masih buron, saat kondisi Puskesmas dalam keadaan sunyi. Laptop milik salah seorang staf Puskesmas dibawah lari namun diketahui oleh pegawai lainnya di kantor itu.

“Pelaku mengambilnya serta menyembunyikan kedalam baju pelaku dan berjalan keluar ruangan namun pelaku berpapasan dengan salah seorang pegawai puskesmas. pegawai tersebut melihat pelaku membawa laptop di balik bajunya dan berteriak maling. Sehingga pelaku di amankan oleh para pegawai puskesmas dan masyarakat,” ujarnya.

Irawan menjelaskan berdasarkan keterangan yang diperoleh dari saksi-saksi, pelaku berjumlah 2 orang.

Halaman:

BACA JUGA