FOTO: Seorang pemuda asal Kabupaten Maros, Sulsel yang mengaku sebagai anggota polisi guna mendapatkan hati gadis pujaannya.

Pemuda di Makassar Ngaku Polisi Demi Melamar Gadis Pujaan

Selasa, 07 Maret 2017 | 18:43 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Seorang pemuda, FA (18) tak bisa berbuat apa-apa saat digiring aparat kepolisian karena mengaku sebagai anggota polisi di Jalan Andi Tonro, Kecamatan Tamalate, Selasa (7/3/2017).

FA nekat mengaku sebagai anggota Satuan Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polrestabes Makassar, untuk melamar seorang gadis.

Terbongkarnya identitas FA bermula saat warga tak percaya jika pemuda tersebut adalah seorang polisi. Warga kemudian menghubungi seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tamalate, Bripka Irwan untuk memeriksa jati diri FA.

Setelah diperiksa, FA tak bisa menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai identitas polisi. FA langsung ditangkap dan digelandang ke Mapolsek Tamalate untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Jadi, anggota Bhabinkamtibmas sebelumnya mendapat laporan dari tetangganya. Setelah itu, ia langsung ke TKP dan berhasil mengamankan pemuda itu,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin.

Halaman:

BACA JUGA