Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

Hanura Makassar Akan Pecat Sejumlah Pengurus Inti Yang Malas

Sabtu, 11 Maret 2017 | 14:56 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Makassar akan memecat pengurusnya yang tidak aktif. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua DPC Hanura Makassar HM Yunus kepada GoSulsel.com, Sabtu (11/3/2017).

“Kita akan mereposisi pengurus, ini sudah menjadi perintah partai untuk memperbaiki struktur, yang tidak aktif kita ganti saja,” kata Yunus.

pt-vale-indonesia

Legislator DPRD Kota Makassar ini mengatakan, bahwa sesuai instruksi DPP Hanura dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan perbaikan komposisi partai di tingkat DPC.

“Ada beberapa pengurus inti yang akan kita ganti, ini dari unsur wakil ketua dan wakil sekretaris. karena, kalau memang dia tidak aktif mengikuti konsolidasi dan pertemuan internal partai, maka perintah DPP kita ganti saja,” ungkapnya.

Lebih jauh HM Yunus mengatakan, sekitar belasan pengurus dari unsur Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris yang tidak aktif. Hanya saja dia enggan untuk menyebutkan nama – nama pengurus yang dimaksud tersebut.

“Kita tidak usah sebut namanya, kan tidak enak. pasti dia sudah tau sendiri, siapa yang malas berarti akan kita ganti,” tegas Sekretaris Komisi C ini.

Menurutnya reposisi pengurus ini adalah bagian persipan untuk menghadapi verifikasi faktual KPU sebagai partai peserta pemilu. Selanjutnya, pihaknya akan melakukan pembenahan hingga ke tigkat pengurus ranting.

“Tapi kan tidak keluar dari kader atau kepengurusan, kita hanya kasi pindah atau keluarkan dari pengurus, tapi statusnya masih tetap kader,” tandasnya.(*)


BACA JUGA