Weekend di Makassar Tetap Seru dengan Nonton London Love Story 2

Minggu, 12 Maret 2017 | 23:23 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sepuluh hari sejak dirilisnya London Love Story 2, masyarakat Indonesia tampaknya masih antusias menonton film garapan sutradara Asep Kusdinar tersebut.

Screenplay Films selaku rumah produksi melakukan promosi ke tiga kota berbeda sekaligus. Dimas Anggara dan Michelle Ziudith melakukan theater visit ke kota Makassar. Antusiasme masyarakat Ibu kota Sulawesi Selatan itu memang tak pernah ada padamnya, seperti saat Dimas dan Michelle menyapa penonton di XXI Mall Panakkukang, Sabtu (11/03), kemarin.

pt-vale-indonesia

Tiga show yang tayang di XXI Panakkukang full, sebanyak 167 seat terisi penuh oleh para penonton. Mereka berteriak histeria saat Dimas dan Michelle masuk ke dalam studio untuk menyapa dan memberikan merchandise.

Tak cuma di dalam, di luar studio pun para pengunjung sudah membludak ingin melihat secara dekat Dimas dan Michelle, meskipun dijaga ketat oleh tim keamanan bioskop. Antusiasme yang begitu tinggi ini membuat Dimas dan Michelle senang.

“Makassar memang luar biasa, selalu ramai setiap kita datang. Thankyou banget deh banget,” kata Dimas. “Pokoknya selalu senang kalau ke Makassar,” timpal Michelle.

Di kota berbeda, kehebohan juga terjadi saat Salshabilla Adriani berkunjung ke Palembang. Mendarat jam 10 di bandara Ahmad Yani, Salsha sudah tak sabar menemui para Loly’s (penggemar film London Love Story) di Internasional 21 dan XXI Palembang Square.

Puluhan remaja pun sudah menantikan kedatangan Salsha, begitu gadis berusia 16 tahun itu sampai di bioskop, tak pelak ia langsung diserbu untuk diajak foto bersama. Di dalam studio, Salsha terkejut saat mengetahui ada penonton yang sudah 6 kali menonton London Love Story 2.

“Apa udah 6x? Aku aja belum sebanyak itu loh! Hebat! Ayo sini kita foto berdua,” kata Salsha sambil mengajak penonton tersebut selfie.

Sementara Ramzi tak mau ketinggalan promo, pemeran Sam tersebut kebagian ‘tugas’ menyapa penonton di Metland Cileungsi. Melihat kedatangan Ramzi, banyak remaja bahkan ibu-ibu antusias berebut foto dengannya. (*)


BACA JUGA