Berbagai Promo & Program MTF Autofinance 2017

Jumat, 17 Maret 2017 | 00:14 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mandiri Tunas Finance (MTF) Autofiesta akan digelar pertama kalinya di Makassar. Selama 5 hari, mulai dari tanggal 5 – 9 April 2017, akan hadir 36 peserta dengan memamerkan masing-masing kendaraannya.

Manager Event Rajawali Media Muhamdiani sebagai pelaksana event menjelaskan, bahwa peserta yang ikut dalam pameran berjumlah 36 peserta. Ditambah juga dengan komunitas Celebes Car Community dan Honda Jazz yang akan memamerkan sekitar 50 mobil dan Komunitas Oto Gammara 70 mobil.

“Kita mengundang teman komunitas mobil. Mereka akan mendisplay produk dan karya mereka. Dari Celebes Car Community. Semua display mobil akan kita pajang,” tutur Muhamdiani.

Dalam event MTF Autofiesta ini, banyak program dan promo yang akan diberikan oleh MTF, diantaranya produk Bunga Pintar (Low Rate MTF), dengan program ini costumer berhak memilih sendiri bunga kredit yang diinginkan.

Dapatkan juga voucher belanja di Carrefour dengan PO dan DO via MTF DP 25% konsumen langsung dapat voucher Rp 500 ribu, undian 1 unit TV 32 inch setiap hari.

“Setiap undian perabotan umah tangga untuk setiap SPK via MTF konsumen berhak mendapatkan kesempatan mencabut undian di booth MTF,” kata Branch Manager MTF Makassar 2, Jemmy Masuang.

MTF akan mengeluarkan produk baru yaitu program bebas angsuran. Program ini khusus untuk costumer MTF yang akan melakukan pembelian mobil secara kredit kepada MTF dalam rangka HUT MTF ke 8 pada 6 Februari 2017 yang lalu.

Program ini bertujuan memberikam apresiasi kepada costumer MTF. Progran ini berlaku sejak aplikasi bulan Maret sampai Desember 2017, dimana bentuk dari program ini adalah pemberian reward kepada konsumen uang senilai Rp 10 juta yan akan langsung memotong angsuran konsumen di MTF.

“Reward ini juga akan diterima oleh 80 costumer MTF,”pungkas.(*)

pt-vale-indonesia