Mandiri Tunas Finance Gelar MTF Autofiesta di Trans Studio

Jumat, 17 Maret 2017 | 20:01 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mandiri Tunas Finance (MTF) Makassar sebagai sentral bisnis MTF di Sulawesi akan menggelar MTF Autofiesta di Kota Makassar. Pameran ini akan diselenggarakan mulai tanggal 5 – 9 April 2017 di Trans Studio Mall Makassar.

Pameran yang terselenggara atas kerjasama Trans Studio Mall Makassar dan Rajawali Media didukung sepenuhnya oleh Mandiri Tunas Finance. MTF Autofiesta merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Mandiri Tunas Finance.

pt-vale-indonesia

“Event ini sudah diselenggarakan di beberapa kota. Untuk Makassar ini yang  pertama,” kata Branch Manager MTF Makassar 2, Jemmy Masuang, saat Kamis (16/03/17).

Ia mengatakan, bahwa pihak penyelenggara berharap MTF akan berkelanjutan setiap tahun hadir di Makassar. Tujuannya untuk lebih meningkatkan penjualan kendaraan, khususnya roda empat di wilayah Makassar.

“Melalui MTF kami gandeng rekan dealer semua merek. Diharapkan semua bisa berpartisipasi sehingga animo masyarakat untuk lebih memperkenalkan produk dealer lebih dekat lagi. Banyak produk baru di 2017, baik Toyota, Mitsubishi, dan lainnya,” ujarnya.

Harapannya apa yang ditargetkan dalam penjualan di 2017 tercapai lewat event MTF. Targetnya 200 penjualan selama event berlangsung.(*)


BACA JUGA