#

Relawan RMS Harap Surya Paloh Deklarasikan Rusdi Masse Cagub Sulsel

Jumat, 17 Maret 2017 | 23:34 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Sidrap, Gosulsel.com – Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS), Abdul Jabbar A berharap kedatangan Surya Paloh menjadi momentum yang strategis untuk Partai NasDem segera mendeklarasikan Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan H. Rusdi Masse (RMS) sebagai kandidat calon gubernur Sulawesi Selatan periode mendatang. 

“Hadirnya pak SP (Surya Paloh) di Sulawesi Selatan diharapkan akan membawa angin segar dengan mengusung bapak RMS menjadi calon gubernur Sulawesi Selatan,” kata Jabbar kepada Gosulsel.com, Jumat (17/3/2017).

Apalagi momentum ini, lanjut Jabbar, nantinya akan memperlihatkan kekuatan besar Partai NasDem di Sulawesi Selatan dalam acara Pelantikan Garda dan Garnita. 

“Wettunnami Boss ku, Gass Pool untuk RMS menuju 01 Sulawesi Selatan ” tangkas Jabbar. 

Dia menuturkan Relawan Muda Sulsel (RMS) saat ini sudah terbentuk di 17 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan, dan akan berusaha dirampungkan secara keseluruhan di Sulawesi Selatan sebelum Surya Paloh datang di Makassar. 

“Insyaa Allah, Relawan Muda Sulsel (RMS) akan siap memperjuangkan Bapak H. Rusdi Masse (RMS) hingga ke pelosok desa dan kelurahan ” tutup Jabbar.

Diketahui, Surya Paloh akan hadir di Makassar selama 3 hari, mulai tanggal 25 hingga 27 Maret mendatang. Kedatangan SP adalah untuk melantik organisasi sayap Partai NasDem, DPW Garda Pemuda NasDem dan Garnita NasDem Sulsel.(*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA