Jurusan Geologi Pelaksana Halal bi Halal IKA Teknik Unhas

Sabtu, 18 Maret 2017 | 21:11 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Ikatan Alumni Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (IKA Teknik Unhas) kembali menjadwalkan Halal bi Halal Alumni. Di mana kegiatan ini akan menjadi tahun ketiga pelaksanaan event akbar ini. Penanggung jawab pelaksana tahun ini adalah jurusan Geologi.

Panitia pelaksana Halal bi Halal 2017 telah menyiapkan beberapa persiapan untuk menyambut acara tersebut. Salah satunya melaksanakan rapat akbar di SwisBell Hotel Panakkukang, Minggu (18/3/2017).

Ketua Panitia Pelaksana Ramdha Rivianti Rifai, mengatakan event temu IKA Teknik akan berlangsung mulai dari bulan Juni, Agustus dan September. Puncaknya sendiri dimulai setelah Idul Fitri.

“Pertama Halal bi Halal di tanggal 28 dan 29 Juni. Tanggal 28 kita mulai dengan aksi bersih di Lapangan Karebosi dan lomba futsal serta domino di Lapangan Futsal Telkom. Sambil lomba, kita akan gelar acara Tudang Sipulung,” katanya.

Di malam tanggal 29 Juni akan digelar acara silaturahmi yang berpusat di Benteng Rotterdam. Ada beberapa rangkaian acara di kegiatan ini, salah satunya menghadirkan Menteri Pariwisata Indonesia.

“Target kita yang hadir mencapai 2000 orang. Karena teknik geologi adalah tuan rumah, kita gunakan Benteng Roterdam, ada makanan khas Sulsel,” tutupnya.(*)


BACA JUGA