Surya Paloh Diharap Restui RMS Bertarung di Pilgub Sulsel

Senin, 20 Maret 2017 | 18:43 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Relawan Muda Sulsel (RMS) berharap kepada Ketua DPP Partai NasDem, Surya Paloh merestui Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse bertarung di Pilgub Sulsel 2018.

Selain minta restu, tim relawan juga melakukan gerakan massif merekrut personel di 24 kabupaten/kota di Sulsel. Terakhir, merekrut relawan di Kabupaten Takalar.

pt-vale-indonesia

“Puluhan pemuda Takalar siap tergabung di RMS. Rusdi Masse dinobatkan sebagai penyelamat demokrasi sekaligus pemenangan demokrasi setelah memenangkan pasangan SK-HD dalam Pilkada,” Ungkap Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) Takalar, Jayadi.

Jayadi mengatakan, figur RMS di Takalar sudah menjadi Idola masyarakat. “Beliau itu sosok petarung sejati, yang selalu total dalam berjuang,”katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Relawan RMS, Abdul Jabbar A. dalam arahannya memberikan penjelasan terkait sosok Bupati Sidrap dua periode tersebut.

“Kita menentukan sikap politik untuk Bapak H Rusdi Masse tentu dengan berbagai alasan. Diantaranya sosok RMS ini adalah Bupati Berprestasi, menjadi Tokoh Perubahan dan Tokoh Pengentas Kemiskinan, menjadi inspirasi anak muda dan yang tak kalah pentingnya kalau RMS itu punya kepedulian yang tinggi kepada masyarakat,” ungkap Dosen Muda ini.

Dalam kegiatan deklarasi tersebut, Ketua Bidang Pemenangan dan Hubungan Antar Daerah relawan RMS, Bunyamin juga memberikan penjelasan terkait langkah taktis Relawan RMS ketika turun langsung ke masyarakat.

“Kita santun dan elegan dalam berpolitiik, langsung turun kelapangan dan gunakan semua instrumen pemenangan yang kita miliki,” ungkapnya.

Diketahui, Relawan RMS Kabupaten Takalar adalah daerah ke 19 yang mendeklarasikan diri sebagai Pejuang Muda Rusdi Masse.(*)


BACA JUGA