Kader Perempuan Gerindra Nyatakan Siap Maju di Pilwalkot Makassar

Selasa, 21 Maret 2017 | 19:42 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Salah satu kader Gerindra, Hj Nunung Desniar menyatakan siap bertarung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar tahun 2018 mendatang. Hal ini diungkapkan Hj Niar, sapaan akrabnya saat dikonfirmasi GoSulsel.com melalui saluran Whatsapp, Selasa (21/3/2017).

“Alhamdulillah, kami bersama tim terus bekerja, dan relawan sudah semakin banyak yang mendorong saya untuk maju, koordinasi tim terus berjalan,” ungkapnya.

pt-vale-indonesia

Keseriusan Niar menjadi penantang Danny di Pilwalkot mendatang bahkan telah disampaikan ke internal partainya.

“Komunikasi dengan internal Alhamdulillah baik. Saya sudah menyatakan sikap bahwa siap bertarung di Pilwali,” tuturnya.

Kendati demikian, pihaknya mengaku tetap menghargai dan ikut pada mekanisme yang telah ditentukan oleh partai dalam proses penjaringan bakal calon yang akan diusung oleh partai berlambang kepala garuda itu.

“Kita pelajari dulu dinamika politik di Makassar, intinya sekarang tim bekerja, kita liat hasilnya, namun kami optimis dengan perangkat yang ada. Insya Allah,” ucap Niar.

Saat ini sejumlah jejaring tim pemenangan menyatakan siap menyokong figur perempuan Gerindra itu untuk bertarung, diantaranya NR Community dan Sahabat NR. “Dengan respon tim, Insya Allah kami yakin,” kata politisi yang berlatar belakang pengusaha sukses ini.

“Respon partai Alhamdulillah positif, namun kita juga harus menghargai proses di internal partai untuk memutuskan siapa yang di usung dari Gerindra. kami terus bekerja bersama tim yang ada. dan insya Allah mohon doata semua semoga Allah berkehendak sesuai harapan kami,” tutup Bendahara Koperasi TV Kabel Indonesia (KTKI) ini.(*)


BACA JUGA