Deklarasi Relawan Muda Sulsel (RMS) untuk suksesi Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse di Kab Kepulauan Selayar di Aula Pertemuan Wisma Reyhan, Selasa (21/03/2017).

Pemuda Selayar Deklarasikan Relawan RMS

Selasa, 21 Maret 2017 | 22:22 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Selayar, GoSulsel.com – Pemuda Kabupaten Kepulauan Selayar gelar deklarasi Relawan Muda Sulsel (RMS) untuk daerah yang ke 21 di seluruh Kabupaten/Kota di Sulsel.

Deklarasi Relawan RMS untuk suksesi Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Wisma Reyhan, Selasa (21/03/2017).

pt-vale-indonesia

“Kami siap melanjutkan konsolidasi pemuda sampai tingkat bawah di Kabupaten Kepulauan Selayar demi memperjuangkan Bapak Rusdi Masse menuju 01 Sulawesi Selatan. Majuki’ Bossku,” ujar Ketua Relawan RMS Selayar, Ahmad Rasi dalam sambutannya.
 
Sementara, Bendahara Umum Relawan Muda Sulsel Provinsi, Andi Soekarno Hatta memaparkan alasan Relawan Muda Sulsel memilih dan memperjuangkan figur Rusdi Masse (RMS) untuk maju pada Kontestasi Pilgub Sulsel periode 2018-2023.

“Relawan Muda Sulsel (RMS) Kabupaten Kepulauan Selayar merupakan Kabupaten/Kota ke 21 yang mendeklarasikan Rusdi Masse,” kata Soekarno.

Dia menambahkan, Relawan RMS mengharapkan perjuangan ini lebih dimatangkan dengan rekomendasi Ketua DPP NasDem Surya Paloh di internal Partai NasDem kepada Rusdi Masse maju di Pilgub Sulsel.

“Kan berhubung beliau akan hadir di Makassar serangkaian dengan Pelantikan Garda Pemuda dan Garnita Partai NasDem,” tegasnya. (*)


BACA JUGA