Polisi Ini Tewas Ditabrak, Pelaku Tabrak Lari Akhirnya Diringkus Polisi

Selasa, 21 Maret 2017 | 22:54 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Takalar, GoSulsel.com – Kapolres Takalar AKBP Iskandar, bersama anggota Resmob Polsek Galesong Selatan dan Galesong Utara tinjau lokasi ditemukannya mobil yang menabrak Kanit Reskrim Polsek Galut Alm. Ipda Saifuddin, Selasa (21/3/2017) pukul 12.50 Wita.

Kejadian tabrak lari yang menimpa Kanit Res Polsek Galut dan mengakibatkan meninggal dunia, Sabtu (18/3/2017) malam lalu, berhasil ditemukan oleh Anggota Resmob Polsek Galesong Selatan dan Polsek Galesong Utara, barang bukti bersama pengemudi ditemukan di Dusun Terang-terang Desa Popo Kecamatan Galesong Selatan, KabTakalar.

pt-vale-indonesia

“Pelaku sudah kita temukan bersama barang buktinya. Kita sudah datangi lokasi ditemukannya barang bukti yang menewaskan Alm. Ipda Saifuddin,” ungkap Kapolsek Takalar, AKBP Iskandar, Selasa (21/3/2017).

Personel Polres Takalar beserta jajarannya sebelumnya telah melakukan pencarian selama 3 x 24 jam. Berdasarkan berbagai informasi yang dihimpun, akhirnya mobil Espas tersebut di temukan di dusun Terang-terang, Desa Popo, Kecamatan Galesong Selatan, Kab Takalar.

Mobil tersebut diketahui milik Arif Ilham Dg Sila Bin Laja, (37) warga di Dusun Terang-terang Desa Popo, Kec Galesong Selatan, Kab.Takalar.

“Mobil ini diduga adalah yang menabrak lari Alm. Ipda Saifuddin. Berdasarkan pada serpihan kaca dan potongan lempengan besi kap mobil yang di temukan di lokasi Kejadian. Saat ini barang bukti dan pengendara mobil Espas telah diamankan di Mapolres Takalar guna proses lebih Lanjut,” ujarnya.

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Galesong Utara, Ipda Syaifuddin tewas akibat kecelakaan di Jalan Poros Galesong Utara-Galesong, Sabtu (18/3/2017) kemarin, sekitar pukul 23.15 Wita.

Ipda Syaifuddin meninggal di tempat seusai ditabrak lari kendaraan roda empat. Ia mengalami luka berat pada bagian leher. (*)


BACA JUGA