UKM LDK MPM Asy-Syabab UPRI Makassar Gelar Pameran Buku Islami, 21-23 Maret 2017

UKM LDK MPM Asy-Syabab UPRI Makassar Gelar Pameran Buku Islami

Rabu, 22 Maret 2017 | 17:00 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Dakwah Kampus Mahasiswa Pecinta Mushallah (UKM LDK MPM) Asy-Syabab UPRI Makassar, dimulai kegiatan EXPO Asy-Syabab #3 dipelataran Fakultas Teknik.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 21-23 Maret 2017, dari pukul 08.30-14.00 Wita.

pt-vale-indonesia

“Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari. Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan, yakni pameran miniatur masa kejayaan Islam, bazar buku Islami, nonton bareng film 5 Fase Ummat Islam, kampanye Islam dan juga bedah buku,” jelas Ketua Umum UKM LDK MPM Asy-Syabab, Akmal Abidal

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UPRI Makassar, Andi Alim Bagu, SE, SKM, M.Kes sangat mendukung dan mensuport kegiatan ini.

“Alhamdulillah diawal pembukaan acara Expo Asy-Syabab #3 hari ini Selasa 21 Maret 2017, teman-teman terkhususnya mahasiswa Fakultas Teknik sangat antusias untuk hadir diacara ini,” ucap Akmal.

“Dengan adanya kegiatan ini kami berharap akan adanya  nuansa Islamia di kampus UPRI Makassar yang akan membawa kesadaran kepada seluruh masyarakat kampus akan pentingnya mempelajari dan memahami Islam,” ujar Akmal. (*)

Citizen report: Suhendrik, Staf Kemahasiswaan UPRI Makassar


BACA JUGA