Dispenda Makassar turunkan atribut partai NasDem di sejumlah jalan di Makassar, Jumat (24/3/2017).

Atribut NasDem Diturunkan, Pemkot Makassar Dinilai Tak Adil

Jumat, 24 Maret 2017 | 18:50 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Makassar tampaknya mulai melakukan ‘tangan besi’ untuk Partai NasDem di Makassar.

Buktinya, di bawah kendali Danny Pomanto sebagai Wali Kota Makassar, Dispenda Makassar melakukan penertiban sejumlah atribut Partai NasDem jelang pelantikan Garnita dan Garda Pemuda NasDem di Makassar, Jumat (24/3/2017).

pt-vale-indonesia

Sejumlah titik-titik baliho dan bendera NasDem dibersihkan oleh Dispenda Makassar. Antara lain Jl Pettarani, Jl Nusantara, Jl Penghibur, dan lain sebagainya.

“Ini tidak fair. Ini Wali Kota Danny Pomanto sangat tidak adil memperlakukan partai NasDem. padahal kalau partai lain tidak ada atribut yang dibongkar,” tegas legislator NasDem Makassar, Supratman.

Supratman kemudian menunjukkan surat pengajuan izin DPD Partai NasDem Makassar atas permintaan izin pemasangan atribut NasDem di Kota Makassar per tanggal 15 Maret 2017.

“Disposisinya Pak Walikota laksanakan sesuai aturan. Nah tapi sekarang Pak Wali sendiri yang meminta Dispendan untuk melakukan pembongkaran. Ini tidak adil,” ujar Supratman.

Wali Kota, Danny Pomant,o yang dikonfirmasi atas pencabutan atribut tersebut mengatakan, dirinya akan segera menyuruh kembali Dispenda Makassar untuk memasang kembali atribut tersebut.

“Saya sudah bicara dengan Pengurus NasDem, kamiĀ  segera memerintahkan Dispenda memasang kembali,” ujar Danny. (*)


BACA JUGA