Putri Thita Rayakan Ulang Tahun di Panti Sosial

Sabtu, 25 Maret 2017 | 15:17 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Rudi - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com –  Putri anggota DPR RI Indira Chunda Thita, Andi Tenri Bilang Radisyah Melati, merayakan ulangtahunnya bersama ratusan warga binaan panti sosial Bina Daksa Wirajaya Makassar, Sabtu (25/3). Bibie, sapaan akrabnya, turut berbagi kebahagiaan di usianya yang ke-19 tahun.

Ratusan penghuni panti sosial terlihat bahagia, menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Bibie. Mereka juga mendoakan agar segala yang dicita-citakan cucu dari Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo tersebut bisa tercapai.

pt-vale-indonesia

Bibie mengaku sengaja merayakan ulangtahunnya bersama penghuni panti sosial tersebut, agar bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka. Hal itu juga sebagai bentuk rasa syukurnya di usianya yang sudah 19 tahun.

“Semoga para penghuni panti bisa ikut bahagia, kepercayaan diri mereka bisa kembali, dan tetap bisa berkarya meskipun secara fisik mereka ada kekurangan,” ucap Bibie.

Sementara, Pembina Asrama Panti Sosial Bina Daksa Wirajaya Makassar, Wawan, mengucapkan terima kasih atas perhatian Bibie terhadap para penghuni panti. Apalagi, bukan baru kali ini Bibie mengunjungi warga panti.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun, semoga apa yang diharapkan bisa segera terwujud,” kata Wawan. 

Diketahui, Panti Sosial Bina Daksa Wirajaya Makassar membina kurang lebih 120 orang, tidak hanya dari wilayah Sulsel, tapi seluruh provinsi se Kawasan Timur Indonesia. Mereka akan dibina selama dua tahun untuk mengembalikan kepercayaan diri mereka, dan kembali ke tengah-tengah masyarakat dengan keterampilan yang mereka miliki. (*)


BACA JUGA