Saleh Rahim

Saleh Rahim Bidik Kursi Bupati Enrekang

Sabtu, 25 Maret 2017 | 16:18 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Anggota Dewan Pertimbangan Partai DPW NasDem Sulsel, Saleh Rahim menegaskan akan kembali bertarung menantang Muslimin Bando pada Pilkada Kabupaten Enrekang tahun 2018 mendatang. Hal ini diungkapkan SR, akronim akrabnya saat ditemui di Grand Clarion Hotel, Jl AP Pettarani, Makassar, Sabtu (25/3/2017).

“Saya sudah sampaikan secara terbuka, sudah bekerja dan saya satu-satunya dari partai NasDem yang menyatakan sikap bertarung di Pilkada Enrekang,” kata Saleh Rahim.

pt-vale-indonesia

Dia mengatakan, niatannya untuk kembali bertarung sudah disampaikan ke internal partai NasDem. Dia mengaku telah menyatakan sikap di depan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

“Saya sudah sampaikan ke pak RMS dan beliau support baik. Saya disuruh untuk bekerja dulu dan Insya Allah NasDem akan mengusung,” tuturnya.

Lebih lanjut, Rival Muslimin Bando di Pilkada 2013 lalu ini mengaku optimis akan masuk sebagai bursa dan memenangkan Pilkada mendatang. Dikatakanya, bahwa Pilkada tahun 2013 lalu, dirinya berhasil menyabet suara terbesar kedua setelah Muslimin Bando.

“Parameternya itu, 38 persen suara pada Pilkada lalu adalah modal untuk kembali bertarung, dan itu akan menjadi bahan evaluasi kita di Pilkada mendatang,” ungkapnyan.

Tidak hanya itu, optimistis SR juga diperkuat atas kemenangan partai NasDem di Pilkada Takalar yang berhasil menumbangkan koalisi gemuk. “Termasuk Pilkada Takalar kan, semoga bisa merembes ke Enrekang,” tandasnya.(*)