Defrico Audy Sebut Dirinya Desainer ‘Karatan’ di FEMME

Rabu, 29 Maret 2017 | 18:49 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Desainer Indonesia yang telah 14 tahun berkarier di industri mode ini mengatakan jika dirinya sudah ‘karatan’ di pagelaran fashion Femme ini.

Hal tersebut dikatakannya, berhubung tahun ini merupakan ketujuh kalinya Defrico Audy ikut terlibat dalam acara ini.

“Mudah-mudahan tahun depan ada lagi desainer baru yang ikut. Kalau saya desainer yang sudah berkarat disini kata Mbak Icha, jadi kalau bisa setiap tahun ikut. Alhamdulillah, karena saya masih diberi kepercayaan,” ujar Defrico.

Desainer kelahiram 10 Desember 1975 ini, akan menampilkan karyanya yang berjudul Savanna. Akan hadir 24 koleksi busana wanita dengan warna alam.

“Keindahan dari savana. Warna alam natural, yang diambil dari warna ketika matahari mewarnai savana dari pagi hingga malam. Jadi warnanya soft terang hingga gelap,” ungkapnya.

Selain dua desainer APPMI, Defrico Audy dan Malik Moestaram, malam ini juga akan ditampilkan karya dari desainer Indonesia Adjie Notonegoro.

Malik Moestaram akan menampilkan 15 koleksinya. Karyanya lebih banyak menggunakan warna abu-abu dan silver. Konsep dari persembahannya lebih natural dan cantik.

“Yang diangkat siluet dari Jobo, pakaian tradisional,” tuturnya. (*)