Asnawi, Foto: akun Instagram

Jamu Barito Putera, Asnawi Dipastikan Absen Bela PSM

Rabu, 29 Maret 2017 | 13:21 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Gelandang muda potensial PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar dipastikan absen membela Juku Eja pada laga uji coba melawan Barito Putera, 1 April mendatang.
 
“Pastinya Asnawi tak akan dimainkan karena ada surat pemanggilan pemain untuk timnas U-23,” kata Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina, Rabu (29/3/2017).
 
Diketahui, Asnawi Mangkualam Bahar telah mengikuti tahap seleksi dan menjadi bagian dari Timnas U-23. Putera legenda PSM, Bahar Muharram ini juga sudah diikutsertakan dalam laga uji coba Timnas U-23 melawan Myanmar.
 
“Dia akan berangkat pada hari Jum’at untuk bergabung dalam pemusatan latihan Timnas U-23 pada tanggal 1 april sampai dengan tanggal 5,” ungkapnya.
 
Rencananya, Barito Putera akan beruji coba melawan PSM Makassar pada hari Sabtu (1/4/2017) pada pukul 15:30 Wita di Stadion Andi Mattalatta. Skuat Barito Putera dijadwalkan mendarat di Makassar pada hari Jum’at (31/3/2017) pagi.
 
“Barito Putera akan mencoba lapangan pada hari Jum’at sore, dan maneger meeting akan diinfokan selanjutnya,” jelasnya.(*)


BACA JUGA