Hari Ketiga, Transaksi FEMME & Celebes Beauty Fashion Week 2017 Capai Rp15 Miliar

Jumat, 31 Maret 2017 | 13:14 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Gelaran FEMME dan Celebes Beuaty Fashion Week 2017, sudah memasuki hari ketiga transaksi yang tercatat cukup luar biasa, hal ini dikemukaan oleh Chairwoman FEMME, Icha A.Z Lili disela sela kesibukkannya bersama semua tim dari 3Pro Action.

“Kami tidak menyangka bahwa antusias masyarakat begitu besar untuk menghadiri event FEMME ini. Alhamdulilah sampai dengan hari ketiga jumah transaksi tenan secara keseluruhan telah mencapai Rp15 miliar, dan kami percaya bahwa ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat terhadap apa yang telah kami siapkan dalam pelaksanaan event ini,” kata Icha, Jumat (31/3/2017).

pt-vale-indonesia

Sementara itu salah seorang pengunjung, Mutmainnah Muchtar asal Selayar mengaku sengaja meluangkan waktu untuk datang ke Makassar menjelang akhir pekan ini untuk bisa mengikuti event FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week, dan melihat hal yang baru dalam pelaksanaan pameran yang berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton Makassar ini.

“Saya sudah tiga kali datang dalam event FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week ini, nah untuk tahun ini saya sengaja membawa keluarga untuk ikut hadir, apalagi sebentar lagikan lebaran jadi sekalian belanja buat persiapan Ramadhan dan lebaran,” ungkap wanita yang akrab disapa Inna ini.

FEMME telah hadir selama 12 tahun, event ini telah mampu memberikan sebuah konsep baru tentang sebuah gelaran Fashion yang sangat megah dikawasan timur Indonesia, dan tidak tanggung tanggung tahun ini FEMME kembali berkolaborasi dengan Celebes Beauty Fashion Week serta melibatkan 50 desainer nasional, 15 desainer lokal, 300 brand ternama Indonesia, dan 20 Celebrity Brand.

Kemeriahan hari ketiga FEMME bukan hanya menyugukan fashion dan kosmetik terbaru. Ada beragam kegiatan bemanfaat yang bisa diikuti oleh pengunjung diantaranya, kegiatan workshop dan meet and greet penulis buku Better and Better, serta ngobrol dengan beberapa desainer artis seperi Oki Setiana Dewi dan Chintami Atmanagara.(*)