Bupati Kepulauan Selayar, Muhammad Basli Ali.

DPP Golkar Perintahkan Ganti Ketua DPRD Selayar, Begini Kata Basli Ali

Senin, 01 Mei 2017 | 19:36 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Harlin - Go Cakrawala

Selayar, Gosulsel.com – Posisi Ir. H. Arifin Dg. Marola sebagai Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Selayar bakal bergeser.

Hal itu tampak dalam surat DPP Partai Golkar per tanggal 18 April 2017 yang ditembuskan kepada Pengurus Golkar Kepulauan Selayar. Di mana posisi Ketua DPRD Kepulauan Selayar, Ir. H. Arifin Dg. Marola bakal diganti oleh Mappatunru, S. Pd.

Ketua Golkar Selayar, Basli Ali ketika dikonfirmasi, Senin (01/05/2017) membenarkan akan adanya pergantian pimpinan DPRD Kepulauan Selayar tersebut. Termasuk unsur pimpinan Fraksi dan komisi- komisi juga akan ikut dirotasi.

“Iya ada surat dari DPP untuk mengganti posisi Ketua DPRD. Mungkin mulai besok akan diproses, tapi bukan hanya posisi ketua saja, semua akan dirotasi termasuk pimpinan fraksi dan komisi,” terangnya.

Ditanya soal alasan mengapa ada pergantian atau Rotasi unsur pimpinan di DPRD Kepulauan Selayar khususnya Fraksi Partai Golkar, Basli Ali yang juga Bupati Kepulauan Selayar mengaku tidak tahu menahu.

“Saya kira itu domainnya DPP, saya taat saja pada aturan partai, kalau DPP menginginkan itu maka saya sebagai Pimpinan Daerah Partai Golkar hanya bisa melaksanakannya,” kata Basli.

Halaman:

BACA JUGA