Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan Ny Mufidah Kalla beserta anak, menantu dan cucu menghabiskan libur panjang ke destinasi wisata alam Karst Rammang Rammang Maros, Senin (1/05/2017).

Ini Pesan JK di Hari Buruh

Senin, 01 Mei 2017 | 14:20 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla hadir di Makassar memberikan ucapan selamat Hari Buruh kepada seluruh pekerja di Indonesia. Salah satu yang ditekankan adalah masalah saling menghormati antara pekerja dan pemberi kerja.

“Selaku pemerintah mengucapkan selamat hari buruh yang hari ini memperingati may day. Harapan kita, hari buruh ini memberikan semangat yang baik, sehingga kita semua saling menjalankan kewajiban,” katanya, di kediaman pribadinya Jl Haji Bau, Senin (1/5/2017)

Sebelum menggunjungi objek wisata Rammang-rammang, JK menyempatkan menerima perwakilan beberapa pengusaha Tionghoa di kediamanannya.

“Saya ketemu pengusaha Tionghoa itu untuk kemajauan bangsa dan daerah dibutuhkan kerjasama antara pengusaha besar dan kecil. Salah satunya ialah untuk diberikan pembinaan dan peluang yang baik untuk berusaha secara efisien,” jelasnya.(*)


BACA JUGA