Ketua Badan Pemenangan Pemilu NasDem Makassar Mario David mewakili Cicu mendaftar di PAN Makassar/Kamis, 4 Mei 2017/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

Cicu Diwakili ‘Melamar’ PAN Makassar

Kamis, 04 Mei 2017 | 18:08 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Ketua DPD NasDem Kota Makassar resmi mendaftar pada penjaringan bakal calon Wali Kota Makassar DPD PAN Kota Makassar, Kamis (4/5/2017). Namun dalam pendaftaran itu, Cicu sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi tidak datang langsung pada saat pendaftaran.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel ini mengutus pejabat teras NasDem Makassar. Hadir mewakili Cicu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu NasDem Makassar Mario David, Sekretaris NasDem Makassar Arios Ashari Ilham, Bendahara NasDem Makassar Indira Mulyasari Pramastuti, Wakil Ketua Bidang OKK Muchtar Juma, Wakil Ketua Garnita Sulsel dan rombongan DPD NasDem Sulsel.

pt-vale-indonesia

“Mohon maaf, ibu cicu saat ini tidak hadir. Beliau membawa materi pada acara sertifikasi Barista, pencinta kopi. Tapi tanpa mengurangi rasa hormatnya beliau mengutus kami dari pejabat teras,” kata Mario David.

Dikatakannya, PAN merupakan salah satu partai besar di kancah perpolitikan Indonesia. Lanjut Rio, PAN sudah banyak pengalaman memenangkan beberapa momentum Pilkada. “Dan khusus di Makassar PAN ini adalah partai yang sudah sangat senior, sangat dewasa. PAN adalah kakak-kakak kami,” ucap Ketua Fraksi NasDem di DPRD Kota Makassar ini.

Labih jauh dia mengatakan, pada saat pengembalian mendatang, pihaknya akan menjadwalkan waktu yang tepat agar bisa dihadiri langsung oleh Rachmatika Dewi.

“Harapan kami bisa tetap bersama dengan PAN. Makanya untuk tahapan pendaftaran PAN saya akan tetap bertanya, dan tetap dibimbing oleh saudara – saudara kami di PAN,” tutupnya.(*)


BACA JUGA