Bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan YL

Sebagian Kader Golkar Dukung Ichsan YL di Pilgub Sulsel

Jumat, 05 Mei 2017 | 12:39 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Juru Bicara Ichsan Yasin Limpo, Andi Ian Latanro mengungkapkan meski menetapkan Nurdin Halid sebagai calon tunggal Golkar di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018, namun sebagian kader masih memilih mendukung Ichsan Yasin Limpo. Dia mencontohkan dirinya yang masih kader Golkar dan mendukung Ichsan YL.

“Saya masih di Golkar. Perhatikan maki saja yang tidak atau jarang ikut rapat. Itumi semua (orang-orang IYL) hingga ke semua daerah,” kata Ian Latanro, saat dihubungi GoSulsel.com, Jumat (5/5/2017).

pt-vale-indonesia

Dia mengatakan Golkar merupakan partai yang selalu berpihak pada calon yang memiliki niatan tulus bertarung dan membawa Sulsel kearah yang lebih baik. Dan itu, sebenarnya ada pada mantan Bupati Gowa dua periode tersebut.

“Suara Golkar kan suara Tuhan. Tuhan akan berpihak pada orang-orang yang niatnya tulus,” ucap Ketua Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Sulsel ini.

 

Soal penandatanganan pakta integritas dukung Nurdin Halid, kata Ian Latanro, hanya sekedar formalitas semata bagi loyalis Ichsan YL. Menurutnya, langkah tersebut bukan penghambat bagi Ketua PMI Sulsel tersebut untuk maju bertarung di Pilgub Sulsel.

“Yah, kan yang penting setor saja,” ujarnya.(*)


BACA JUGA