Manajemen Hotel Aston Makassar Bersihkan Taman Macan

Sabtu, 06 Mei 2017 | 11:12 Wita - Editor: Syamsuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Dalam rangkaian dari HUT Aston Makassar Hotel & Convention Center yang ke-5, Manajemen dan staf Aston Makassar kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) disekitar Taman Macan, Sabtu (6/5/2017).

Kegiatan bertemakan “Aston Makassar Peduli Lingkungan” ini mewajibkan seluruh staf hotel tersebut yang biasa berpakaian rapi dan bersih, kali ini rela berkotor-kotor ria melakukan kerja bakti bersama Muspika Kecamatan Ujung Pandang.

pt-vale-indonesia

Kegiatan kerja bakti ini meliputi memperapi ranting pohon, membersihkan selokan, menyapu sampah di dalam taman, membersihkan dan mengecat kembali Patung Hasanuddin dari coretan tangan yang tidak bertanggung jawab.

General Manager Aston Makassar Hotel, Joko Budi Jaya mengatakan kegiatan ini sengaja dirancang sebagai bentuk kepedulian hotel terhadap kebersihan lingkungan terlebih lagi fasilitas umum yang berada di sekitar hotel. Diharapkan, kegiatan ini membantu masyarakat dan pemerintah untuk menjaga dan memelihara fasilitas kota yang dapat digunakan untuk kepentingan bersama.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar khususnya staf kami agar selalu peduli dan cinta kebersihan,” kata Joko Budi.(*)