Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar Farouk Mappaselling Beta mulai melakukan komunikasi dan menjajaki PKS Kota Makassar/Senin, 8 Mei 2017/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

Aru Siapkan Skema “Head to Head” dengan Danny

Senin, 08 Mei 2017 | 22:06 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar Farouk Mappaselling Beta mulai melakukan komunikasi dan menjajaki PKS Kota Makassar.

Aru, sapaan akrabnya didampingi unsur elemen pengurus DPD II Golkar Makassar, Pimpinan Cabang, Pimpinan Kecamatan dan pengurus sayap Golkar, AMPG Kota Makassar menyambangi Kantor PKS Makassar di Jln Abdullah Daeng Siruan Makassar, Senin (08/05/2017).

pt-vale-indonesia

“Kami tadi telah melakukan pertemuan dengan PAN, dan ini baru komunikasi awal untuk selanjutnya mungkin kita akan lakukan komunikasi lebih intens lagi,” kata Aru.

Dia mengatakan, bahwa pertemuan itu memang membahas soal persiapan Pilwalkot Makassar 2017. Aru adalah calon tunggal yang diusulkan oleh unsur Golkar Kota Makassar hingga tingkat Kelurahan.

“Yang kita bahas memang Pilwalkot, mungkin lebih lanjut kita bahas persoalan teknis lebih dalam lagi. Intinya ini adalah pertemuan awal dan akan kita tindak lanjuti,” ucap ketua DPRD Kota Makassar ini.

Sebelumnya, di tempat terpisah dia mengatakan siap melawan Wali Kota petahana Danny Pomanto meskipun harus “head to head”. Dikatakan Aru bahwa dirinya sebagai calon tunggal Golkar adalah amanah partai yang disuarakan dari kalangan kader partai Golkar Makassar.

“Kita siap (Head To Head), kehadiran saya mendaftar adalah amanah partai untuk bertarung di Pilwalkot,” ucapnya.(*)


BACA JUGA